Sabtu, 27 Februari 2016

Tips untuk Mencari Fasilitas Baik Untuk Perawatan Jangka Panjang

Apa fasilitas perawatan jangka panjang yang ideal? Berbagai jawaban dipotong dari usia yang, setelah semua, membuat persentase besar dari penerima layanan peduli di Amerika Serikat dan di tempat lain dalam hal ini.

Kebanyakan pria dan wanita dalam ramalan jodoh dan masa pensiun mereka masih memilih untuk dirawat oleh anak-anak mereka tepat di kenyamanan rumah mereka. Namun benar, ada beberapa individu terbiasa dengan kemandirian mereka dan lebih suka berada di bawah asuhan lembaga keperawatan atau masyarakat pensiun.

Hidup dengan anak-anak Anda dan memilih untuk layanan dari sebuah panti jompo atau fasilitas hidup dibantu memiliki keuntungan, tetapi Anda tidak harus diskon fakta bahwa masing-masing juga memiliki kelemahan yang.

Misalnya, perawatan di rumah akan memastikan youre diurus karena anak-anak Anda atau kerabat lainnya akan hadir 24/7 untuk membantu Anda dalam semua bidang kegiatan hidup sehari-hari (ADL), seperti makan, mandi, menggunakan toilet , berdandan, dan melakukan tugas-tugas rumah antara lain. Sayangnya, Anda tidak dapat mengandalkan mereka untuk memberi obat terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang serius karena mereka tidak dilatih secara profesional di bidang medis atau keperawatan.
Baca Juga : 5 Hal Dasar yang Harus Anda Ketahui Sebelum Memulai Bisnis Rumah
Mereka yang mampu membayar seorang profesional akan lebih memilih perawatan kesehatan di rumah dan, dengan demikian, menyewa perawat berlisensi atau praktisi medis untuk merawat mereka, dan hadir untuk kebutuhan medis mereka. Namun bermanfaat ini adalah untuk pasien, penelitian yang dilakukan pada perawatan jangka panjang menunjukkan bahwa pemerintah tidak akan memikul beban jasa kepedulian yang dilakukan di rumah orang-orang kecuali jika alasan di balik itu adalah medis.

Sementara itu, pasien dengan rendah atau tidak ada pendapatan adalah pengecualian di mata pemerintah. Jadi bahkan jika alasan untuk perawatan di rumah mereka nonmedis, pemerintah pasti akan mempertimbangkan membayar pelayanan perawatan rumah yang diberikan kepada mereka.
Biaya Perawatan Jangka Panjang

anggaran untuk perawatan jangka panjang akan tergantung pada pilihan Anda atau jenis fasilitas perawatan jangka panjang. Jika Anda akan memilih untuk perawatan di rumah atau perawatan kesehatan di rumah, Anda tidak akan menghabiskan sebanyak seperti yang Anda lakukan di sebuah panti jompo atau fasilitas hidup dibantu.

Selain anggaran Anda, bagaimanapun, kondisi kesehatan Anda juga merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan ketika memilih fasilitas peduli. Di rumah, peralatan medis Anda mungkin terbatas pada dasar seperti sphygmomanometer, termometer, timbangan, dan mungkin nebulizer. Sayangnya, ini tidak cukup untuk mengatasi kondisi yang sangat serius seperti penyakit jantung, kanker, masalah pernapasan, dan banyak lainnya yang membutuhkan fasilitas medis lengkap.

Terlepas dari kenyataan bahwa lisensi perawat dan terapis yang dipekerjakan oleh rumah menyusui dan tempat tinggal dibantu, tempat-tempat ini dilengkapi dengan fasilitas medis yang diperlukan untuk terus memantau kemajuan atau kemunduran kondisi kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar